Ketar-ketir Sisa Kontrak Tidak Dilunasi

Ketar-ketir Sisa Kontrak Tidak Dilunasi
Para pemain GU saat laga lawan Persiram. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Para penggawa Gresik United (GU) mulai diliputi perasaan waswas dengan nasibnya. Mereka ketar-ketir setelah mengetahui tim berjuluk Laskar Joko Samudro ituberpotensi mengalami krisis finansial. Para pemain mulai khawatir jika pihak manajemen klub tidak mampu melunasi sisa pembayaran kontrak empat bulan mendatang.

Sejatinya, Agustiar "Ucok" Batubara dkk sudah menerima kabar tentang masa depan timnya dalam waktu sepekan kemarin. Namun, dengan alasan belum cairnya anggaran termin kedua dari KONI Gresik, pihak manajemen klub belum berani memutuskan upaya yang akan diambil.

"Kekhawatiran kalau pihak manajemen tidak bisa melunasi sisa kontrak memang ada di pikiran kami. Makanya kami sangat berharap bisa bertemu dengan pengurus secepatnya untuk membahas masalah ini," ucap salah seorang penggawa GU yang tidak bersedia disebutkan namanya, kemarin (4/6).

Pemain tim yang merupakan leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu memang pantas merasa khawatir. Pasalnya, hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen tentang kepastian kelangsungan klub dan mekanisme pembayaran gaji untuk empat bulan ke depan.

GRESIK - Para penggawa Gresik United (GU) mulai diliputi perasaan waswas dengan nasibnya. Mereka ketar-ketir setelah mengetahui tim berjuluk Laskar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News