Menjaga Gengsi Balikpapan

Menjaga Gengsi Balikpapan
Budi Sudarsono saat latihan. Foto: Gusti Ambri/Kaltim Post
BALIKPAPAN – Secara matematis, baik Persiba dan Sriwijaya FC yang akan berlaga di Stadion Parikesit, malam ini (live ANTV pukul 20.00 Wita) tidak punya kans lagi finish di zona Asia. Namun, pertarungan di lapangan jelas tidak boleh terlewat begitu saja. Reputasi jelas jadi pertaruhan kedua tim.

Peluang kedua tim finish minimal di urutan ke-2 untuk bisa bermain di level Asia musim depan sudah sangat tipis. Posisi Persiba yang musim lalu finish di posisi ketiga, saat ini masih tercecer di tangga ke-9 klasemen Djarum-Indonesia Super League (Djarum-ISL) dengan 32 poin. Sementara Sriwijaya FC dengan koleksi 38 poin, berada 3 langkah lebih di depan.

Dengan alasan mendongkrak posisi di klasemen akhir, Persiba wajib mengamankan 3 poin. Modal dukungan suporter serta mental yang bagus usai menundukkan Persib Bandung 2-0, di laga terakhir, menjadikan anak asuh Haryadi lebih diuntungkan.

“Laga kali ini wajib menang. Dengan keunggulan kebugaran fisik, dan main di kandang, pemain wajib all out menunjukkan kemampuan terbaik,” ujar Jamal Al Rasyid, manajer Persiba.

BALIKPAPAN – Secara matematis, baik Persiba dan Sriwijaya FC yang akan berlaga di Stadion Parikesit, malam ini (live ANTV pukul 20.00 Wita)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News