KETAT!!! Tim Gegana dan Anjing Pelacak Ikut Amankan Ngurah Rai

KETAT!!! Tim Gegana dan Anjing Pelacak Ikut Amankan Ngurah Rai
Suasana di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali jelang Tahun Baru 2016, Selasa (29/12). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Trikora Harjo memastikan bandara yang dipimpinnya itu siap mengatasi angkutan Tahun Baru hingga 8 Januari 2016. Sebanyak 1.826 personil gabungan dikerahkan perseroan untuk mengamankan dan mengantisipasi kelancaran di Bandara Ngurah Rai.

"Total semua ada 1.826 personil gabungan, 1.222 itu personil dari AP I, sisanya gabungan dari pihak kepolisian, TNI, Bea Cukai dan lain-lain," ujar Tri di kantornya, Denpasar, Rabu (30/12).

Selain bekerjasama dengan pihak TNI AU, perseroan juga mengandeng Basarnas, tim gegana anti teror dan anjing pelacak untuk membantu mengamankan Bandara Ngurah Rai. "Ada satu tim gegana, satu tim anti teror, satu tim anjing pelacak," imbuh Tri.

Sebanyak 1.826 personil tersebut setiap hari bergantian berjaga yang terbagi dalam tiga shift, pagi, siang dan malam. Selain itu, pihaknya juga memasang alat X-Ray di pintu keluar Bandara Ngurah Rai di pintu kedatangan, Polisi juga bersiaga mengecek kendaraan yang masuk ke bandara untuk memastikan tidak adanya bom.

"Kami melakukan pengetatan pengamanan ada dengan menambah X-Ray di pintu keluar. Biasanya kan gak ada," tandas pria yang baru 8 bulan menjabat di Bandara Ngurah Rai ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Trikora Harjo memastikan bandara yang dipimpinnya itu siap mengatasi angkutan Tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News