Selasa, 20 November 2018 – 19:00 WIB

Ketelatenan Megawati Ladeni Permintaan Selfie, Nih Fotonya

Minggu, 28 Oktober 2018 – 20:10 WIB
Ketelatenan Megawati Ladeni Permintaan Selfie, Nih Fotonya - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri Rakernas Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) di Surabaya selama dua hari pada 27-28 Oktober. Pada hari kedua rakernas yang dihadiri ribuan peserta dari berbagai daerah, Presiden Kelima RI itu menjadi sasaran untuk swafoto alias selfie.

Selain Presiden Jokowi yang menjadi daya tarik pada rakernas itu, ada pula Megawati yang menjadi magnet peserta untuk berfoto bersama. Putri Proklamator RI Bung Karno itu pun berkali-kali melayani ajakan selfie.

Di lokasi rakernas, Megawati hadir bersama para ketua umum partai politik sesama pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin. Ketua umum partai pemenang Pemilu 2014 itu duduk di barisan depan di samping Presiden Jokowi.

Sebelum Rakernas TKN Jokowi-Ma’ruf hari kedua berlangsung, Megawati terlebih dahulu memasuki ruangan. Saat itu peserta rakernas masih menunggu kehadiran Presiden Jokowi.

Momen itulah yang dimanfaatkan peserta rakernas untuk berfoto bersama Megawati. Para peserta rakernas termasuk politikus berbagai partai rela antre demi untuk bersalaman dan berswafoto dengan tokoh kelahiran 23 Januari 1947 itu.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, Megawati dalam berbagai kesempatan selalu melayani ajakan untuk berfoto bersama. “Ketika kunjungan ke daerah, berjumpa dengan rakyat juga tak pernah pilih-pilih saat diajak berfoto bersama,” ujar Hasto di Hotel Empire Palace, Surabaya yang menjadi lokasi Rakernas TKN Jokowi - Ma’ruf.

Pria asal Yogyakarta yang kini dipercaya menjadi sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf itu mengatakan, Megawati saat bertemu langsung dengan rakyat selalu tampil dengan penuh keibuan.  "Beliau sebagai seorang ibu selalu berupaya menyenangkan rakyat yang menemuinya,” katanya.(gwn/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar