Ketemu Budi Gunawan, Presiden Telat Temui Petani

Ketemu Budi Gunawan, Presiden Telat Temui Petani
Ketemu Budi Gunawan, Presiden Telat Temui Petani

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo sejak pagi sudah kembali disibukkan dengan urusan polemik calon kapolri yang  berlarut-larut belakangan ini. Pagi ini, ia sudah ditemui dua perwira tinggi Polri yaitu Kapolri Jenderal Sutarman dan calon Kapolri Komjen Budi Gunawan. 

Akibatnya, presiden telat menghadiri agenda resminya yaitu Silaturahim Presiden dengan Petani Pemenang  Adhikarya Pangan Nusantara (APN) dan Pemenang Pemilihan Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi dan Rawa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2014 di Istana Negara. 

Acara itu dijadwalkan pukul 09.00 WIB tapi baru dimulai pukul 9.15. WIB. Acara yang seharusnya dibuka oleh presiden akhirnya digantikan oleh Menko Perekonomian Sofyan Djalil.

Satu jam kemudian sekitar pukul 10.00, presiden baru hadir dan menyapa para petani.

"Mohon maaf ada urusan yang muter muter sehingga saya telepon Pak Menko, Pak Mentan dan Menteri PU, tolong saya digantikan terlebih dahulu barang satu jam," kata presiden meminta maaf pada para tamu yang hadir. Para petani hanya tersenyum mendengar penjelasan presiden tersebut.

Presiden tidak menjelaskan lebih jauh pertemuannya dengan dua jenderal itu. Ia pun langsung melanjutkan pidatonya tentang pertanian bersama para petani tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo sejak pagi sudah kembali disibukkan dengan urusan polemik calon kapolri yang  berlarut-larut belakangan ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News