Ketemu Jokowi, Ini Curhat Budi Gunawan

Ketemu Jokowi, Ini Curhat Budi Gunawan
Komjen Budi Gunawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Setelah mengecap kemenangan dalam gugatan praperadilan terhadap KPK, Komjen Budi Gunawan langsung mendatangi Istana Bogor pada Senin sore (16/2). Calon Kapolri itu mengaku dalam pertemuan itu presiden memberi ucapan selamat untuknya.

"Barusan sudah menghadap presiden untuk laporkan hasil putusan dari sidang dan amar putusan. Beliau mengucapkan selamat," ujar Budi via sambungan telepon Metro TV, sesaat lalu. 

Budi mengaku dia sudah memberitahukan pada presiden bahwa ia tak bersalah seperti yang diungkap KPK selama ini.

"Alhamdulillah kebenaran telah terwujud. Artinya itu yang terpenting bahwa status saya tidak bersalah. Nama baik saya bisa kembali," kata Budi.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui apakah Budi masih ada atau sudah meninggalkan Istana Bogor. Pasalnya, kedatangannya bersamaan dengan pertemuan presiden dengan sejumlah kepala lembaga negara dan perusahaan BUMN.

Akses wartawan kepresidenan ke tempat rapat presiden juga masih tertutup, sehingga cukup sulit memastikan keberadaan Budi di antara beberapa jadwal presiden tersebut. (flo/jpnn)


BOGOR - Setelah mengecap kemenangan dalam gugatan praperadilan terhadap KPK, Komjen Budi Gunawan langsung mendatangi Istana Bogor pada Senin sore


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News