Ketemu Kepala Staf Presiden, Ical Beri Tips soal Ekonomi

Ketemu Kepala Staf Presiden, Ical Beri Tips soal Ekonomi
Aburizal Bakrie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie menemui Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/1). Pria yang akrab disapa Ical itu mengaku membahas masalah ekonomi, termasuk memberi saran dan pendapatnya untuk pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Saya sampaikan pada Pak Luhut bagaimana caranya program pembangunan dalam infrastruktur bukan hanya infrastruktur provinsi dan pusat. Bukan juga hanya lapangan terbang dan hanya pelabuhan tetapi juga infrastuktur desa," ujar Ical usai menemui Luhut.

Selain itu, Ical mengklaim juga bicara soal pertumbuhan ekonomi Indonesia bersama Luhut. Termasuk masalah kesejahteraan rakyat melalui pemerataan ekonomi. Namun dia menampik bahwa pembicaraan itu juga mengenai masalah harga BBM yang naik turun dan mendapat protes masyarakat.

"Program pemerataan itu kan banyak. Pemerataan dalam bidang pendidikan, usaha. Meskipun kita tahu program PNPM itu sangat digandrungi daerah. Karena itu saya sarankan program PNPM harus jalan terus," kata Ical. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie menemui Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan di Istana Negara, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News