Ketemu 'The Normal One' Itu Undian Terburuk Bagi Dortmund

Ketemu 'The Normal One' Itu Undian Terburuk Bagi Dortmund
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga leg pertama perempat final Liga Europa dini hari nanti di Signal Iduha Park. 

Bertandang ke markas mantan timnya itu, Jurgen Klopp diyakini tidak akan merasa tertekan. Bahkan sebaliknya, Dortmund dinilai tak akan senang ketemu Klopp.

Itulah pendapat John Barnes sang legenda Liverpool terkait duel kedua klub itu malam nanti. Menurut Barnes, laga itu merupakan yang pertama kalinya bagi Klopp kembali ke Dortmund sebagai lawan.

"Ini mungkin undian terburuk bagi Dortmund karena Jurgen Klopp kembali ke sana. Mereka tak akan ingin dia kembali dan meraih kemenangan," ujar Barnes pada AS.

Menurut Barnes, pelatih berjulukan The Normal One ini tidak mendapatkan tekanan darinya untuk lolos dari babak ini, atau untuk berkembang di Premier League. Musim depan adalah saat saya akan menempatkan tekanan padanya," ujarnya.

Dortmund melaju ke perempat final setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, sementara The Reds melaju usai menyingkirkan Manchester United.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News