Keterlaluan.. Pria Stres Ini Ditelanjangi Lalu Babak Belur Dikeroyok Oknum TNI

Keterlaluan.. Pria Stres Ini Ditelanjangi Lalu Babak Belur Dikeroyok Oknum TNI
Keterlaluan.. Pria Stres Ini Ditelanjangi Lalu Babak Belur Dikeroyok Oknum TNI

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Rikson Simanjuntak (25), warga Jalan Bhayangkara di pukul orang tak dikenal yang diduga TNI, hingga babak belur, tepat di depan SPBU Suka Berenang, Jalan Ir Sutami, Rabu (8/4) pukul 19.40 WIB.

Informasi yang dihimpun, pemukulan yang dilakukan terhadap korban dilakukan lebih dari tiga orang. Sebelum dipukul korban yang saat itu sedang mengendarai motor Revo BP 3591 TA terlebih dulu ditabrak oleh OTK yang menggunakan mobil.
 
Bahkan jalan di sekitar lokasi kejadian sempat macet akibat peristiwa tersebut. Setelah dipukul, korban pun diantar orang yang mengaku anggota TNI AL ke Polres Tanjungpinang.

Ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, korban mengaku tidak mengetahui apa penyebab dirinya menjadi bulan bulan orang yang diduga oknum TNI tersebut.

"Saya waktu itu dari rumah mau ke rumah saudara saya. Mereka mengikuti saya dari simpang lampu merah Pasaraya Bintan 21. Tiba di depan SPBU suka berenang motor saya ditabrak orang itu," ujar Rikson.

Dikatakan Rikson, tidak hanya dipukul di depan SPBU tersebut. Dia pun kemudian dibawa ke Jalan Timbul Jaya. Disitu dia pun kembali mendapat bogem mentah.

"Saya dibawa ke lapangan Tenis disamping gereja HKBP. Disitu selain di pukul saya juga di telanjangi oleh orang itu," kata korban.

Ditempat yang sama, orang tua korban, Nelson Simanjuntak, menyesalkan aksi pemukulan yang dilakukan oknum diduga TNI.

"Mereka itu aparat untuk menjaga keutuhan NKRI. Bukan untuk memukul masyarakatnya. Saya tidak terima dengan kejadian yang menimpa anak saya," ujar Nelson.

TANJUNGPINANG - Rikson Simanjuntak (25), warga Jalan Bhayangkara di pukul orang tak dikenal yang diduga TNI, hingga babak belur, tepat di depan SPBU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News