Ketika Ardina Rasti Berbagi Pengalaman dengan Anak Korban Perceraian

Ketika Ardina Rasti Berbagi Pengalaman dengan Anak Korban Perceraian
Ardina Rasti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Meski ayah dan ibunya bercerai, aktris Ardina Rasti merasa beruntung tetap mendapat kasih sayang. Sampai saat ini dirinya tak merasa kekurangan.

Sebaliknya, karirnya semakin cemerlang di dunia hiburan. ”Aku pribadi untungnya punya bunda yang begitu tegar banget, yang bisa meng-cover semua, sehingga sangat indah,” ujarnya saat ditemui di Rumah Amalia di kompleks Peruri Timur, Cileduk, Tangerang, Banten, Minggu (16/4).

Rasti mengakui ibunya, Erna Santoso telah memberikan kasih sayang. Sehingga, dia tak pernah merasakan dampak negatif dari perceraian.

”Tak ada dampak buruk pada kehidupan aku,” katanya.

Nah, seakan ingin berbagi, Rasti pun menjadi tamu di Rumah Amalia. Panti sosial ini tak hanya menampung anak-anak yatim-piatu, akan tetapi sebuah rumah yang memberikan konseling bagi anak-anak korban perceraian

Pemain sinetron Buyung Upik tersebut berbagi pengalaman dengan anak-anak korban perceraian. ”Disini nggak hanya menampung dan mendidik anak-anak yatim piatu , tapi ini rumah bagi anak-anak korban perceraian,” jelas Asti.

Rumah tersebut didirikan oleh Muhammad Agus Syafii. Beberapa metode pendampingan dan pemulihan bagi anak-anak korban perceraian dilakukan Agus.

”Aku seneng di sini, nggak cuma menampung pendidikan anak yatim piatu. Di sini ada pemulihan juga adik-adik korban perceraian,” jelas Rasti yang berniat menjadi guru teater bagi anak-anak di rumah Amalia.

Meski ayah dan ibunya bercerai, aktris Ardina Rasti merasa beruntung tetap mendapat kasih sayang. Sampai saat ini dirinya tak merasa kekurangan.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News