Ketika Jokowi Tunjuk Ganjar di Depan Prabowo, Warga Langsung Teriak ‘Presiden’

Ketika Jokowi Tunjuk Ganjar di Depan Prabowo, Warga Langsung Teriak ‘Presiden’
Presiden Jokowi didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyapa pedagang dan warga di Pasar Tradisional Grogolan Baru, Kelurahan Landungsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8). Foto: Tim Media Ganjar.

jpnn.com - PEKALONGAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa pedagang dan warga di Pasar Tradisional Grogolan Baru, Kelurahan Landungsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8).  

Jokowi didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta istri Siti Atikoh Supriyanti mengecek harga kebutuhan bahan pokok, seperti bawang, beras, dan telur, serta lainnya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (30/8), disebutkan bahwa warga yang menyambut kedatangan para pejabat publik itu pun langsung antusias dan berebut salam satu per satu. Tak sedikit di antara mereka yang meminta foto selfie bersama ketiganya.

Di akhir melakukan peninjauan, Jokowi sempat mendekati Prabowo dan Ganjar yang sedang berinteraksi. 

Kemudian, Jokowi menunjuk Ganjar dengan jari telunjuknya.

Sontak para warga dan pedagang di pasar tersebut menyambut gestur Jokowi yang menunjuk Ganjar. 

Mereka kemudian langsung meneriakkan dukungannya kepada Ganjar sebagai Presiden 2024.

“Pak Jokowi! Pak Ganjar Presiden! Pak Ganjar Presiden! Hidup Pak Ganjar!” teriak para warga.

Jokowi didampingi Prabowo dan Ganjar menyapa pedagang dan warga di Pasar Tradisional Grogolan Baru, Kelurahan Landungsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News