Ketika Malaysia Tak Punya Apa-Apa Lagi di All England 2018

Ketika Malaysia Tak Punya Apa-Apa Lagi di All England 2018
Mathias Boe (depan) dan Carsten Mogensen. Foto: allengland

jpnn.com, BIRMINGHAM - Malaysia kehabisan wakil di All England 2018. Tak lama setelah Lee Chong Wei gugur, ganda putra terbaik Negeri Jiran, Goh V Shem/Tan Wee Kiong juga kandas di perempat final.

Goh/Tan yang merupakan mantan ganda nomor satu dunia (November 2016) itu kalah dari ranking dua dunia saat ini, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Pada pertandingan di Arena Birmingham, Minggu (17/3) dini hari WIB, Goh/Tan menyerah 20-22, 11-21 dalam laga berdurasi 43 menit (statistik BWF).

Ini adalah kekalahan ketiga Goh/Tan, dari lima pertemuannya dengan Mathias/Carsten.

Buat Mathias/Carsten, kemenangan itu mengantar mereka ke semifinal. Rival klasik buat Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya ini akan meladeni pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di 4 Besar.

Andai menang dan ke final, Mathias/Carsten akan berhadapan dengan pemenang partai antara ganda Denmark lainnya, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding melawan Marcus/Kevin. (adk/jpnn)


Ganda ranking dua dunia Mathias Boe/Carsten Mogensen makin dekat dengan peringkat satu Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya di All England 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News