Ketika Sandra Dewi Terpilih Jadi Cinderella

Ketika Sandra Dewi Terpilih Jadi Cinderella
Ketika Sandra Dewi Terpilih Jadi Cinderella. Foto Instagram/Screenshot JPNN.com

jpnn.com - Sandra Dewi sedang bahagia. Mimpinya menjadi salah seorang tokoh putri dunia dongeng milik The Walt Disney berhasil menjadi kenyataan. Ia didampuk menjadi tokoh Cinderella, putri cantik yang terkenal itu.

Menurut dia, ia merupakan salah seorang yang menyukai karakter putri dunia dongeng itu. Ketika ia diajak bekerja sama dengan Walt Disney Asia Tenggara, kebahagiaan itu pun membuncah.

Sandra mengaku bahwa dirinya tak menyangka jika terpilih. “Aku pernah foto karakter Disney, tapi itu bukan official. Sekarang official foto ada logo Disney itu mimpi banget. Aku senang banget kerja sama dengan yang aku suka,” terang Sandra Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/1).

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu hingga kini masih tak menyangka bahwa dirinya bisa terpilih menjadi Cinderella. Tapi, ia juga mengaku bahwa dirinya bekerja keras untuk pencapaiannya yang satu ini.

“Aku kerja keras. Enggak ada sesuatu yang didapat secara cuma-cuma. Semua perlu kerja keras. Mulai dari casting begitu juga princess kan yang hidupnya susah dan akhirnya bahagia,” pungkas Sandra. (kho/opi/awa/jpnn)


Sandra Dewi sedang bahagia. Mimpinya menjadi salah seorang tokoh putri dunia dongeng milik The Walt Disney berhasil menjadi kenyataan. Ia didampuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News