Karena Gaston, Jupe: Kalau Nggak Kuat, Aku Bisa Gila

Karena Gaston, Jupe: Kalau Nggak Kuat, Aku Bisa Gila
Karena Gaston, Jupe: Kalau Nggak Kuat, Aku Bisa Gila. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Inilah pengakuan blak-blakan Julia Perez alias Jupe soal Gaston Castano, mantan kekasihnya. Ia mengaku bahwa dirinya terpukul pasca dirinya berpisah dengan pesepak bola yang ia pacari selama delapan tahun itu.

Efek dari perpisahan itu pun masih tetap terasa hingga berbulan-bulan pasca keduanya berpisah. Bahkan, ketika Jupe tengah menjalani proses operasi untuk pengangkatan ovarium. Setelah operasi, Jupe sempat membuka handphone dan mengecek pesan yang ia terima.

Saat itu, ia mendapat pesan dari Gaston dan wanita yang saat ini menjadi kekasih Gaston. “Itu adalah hantaman terbesar saat aku lagi berjuang. Aku betul-betul dikhianati sama orang yang aku cintai. Akhirnya ditelen aja,” kata Jupe seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Selasa (20/1).

Jupe mengatakan, di satu titik, ia mau mati saja. Itu disebabkan adanya pesan dari pacar Gaston yang hamil. Dia mengaku bahwa dirinya mendapat pesan dari wanita yang menjadi kekasih baru Gaston.

Sang wanita meminta Jupe untuk meninggalkan pria itu. Jupe tentu merasa sakit. Apalagi, ketika perempuan itu mengatakan bahwa dirinya telah mengandung anak dari pesepak bola asal Argentina tersebut.

“Di satu rasanya titik mau mati, bayangin laki gua gitu. Tapi, gua sadar bahwa kami nggak bisa hidup yang indah-indah saja. Kemarin, gua kehilangan Papa itu betul-betul harus kuat kejiwaannya. Kalau aku enggak kuat, aku bisa gila,” kata pemilik hit Aku Rapopo itu.

Meski mendapat tekanan yang berat dari mantan pacarnya, hal itu malah jadi motivasi bagi Jupe. Ia bahkan memberikan ucapan selamat atas kehamilan pacar Gaston. (opi/awa/jpnn)


JAKARTA – Inilah pengakuan blak-blakan Julia Perez alias Jupe soal Gaston Castano, mantan kekasihnya. Ia mengaku bahwa dirinya terpukul pasca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News