Sandra Dewi, sang Putri Cinderella

Sandra Dewi, sang Putri Cinderella
Sandra Dewi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SANDRA Dewi baru-baru ini terpilih sebagai ikon Disney Princesses dalam pemotretan Disney Princess kalender 2015.

Bersama 12 model dari Malaysia, Filipina, dan Thailand, ia menjelma menjadi para putri dalam kisah dongengan Disney, Cinderella.

”Ini sebuah mimpi, karena memang nggak mudah bisa menjadi ikon Disney,” ujar Sandra di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (19/1).

Perjuangan model, aktris dan pembawa acara dalam beberapa program acara dan event mencuri perhatian Walt Disney Asia Tenggara (TWDC SEA) memang tidak mudah. Kurang lebih tiga hingga empat kali ia melewati casting.

Sayangnya, keberuntungan belum mewarnai perjalananya itu. Kendati demikian, ia tidak pernah putus asa.

”Aku pernah ikut casting tiga sampai empat tahun yang lalu dan enggak dapat, akhirnya baru dapat sekarang. Perjalanan itu kerja keras banget,” jelasnya.

Mimpi untuk menjadi ikon Cinderalle memang sudah menjadi harga mati bagi Sandra sejak anak-anak. Selain sebagai pencinta film animasi, ia memang sangat mengidolakan tokoh tersebut.

Karena itu, kegemarannya kepada tokoh-tokoh putri dunia dongeng menjadi keberuntungan sendiri baginya saat terpilih menjadi karakter Cinderrella. ”Jadi memang teman-teman sudah tahu, aku ngefans Disney, dari kecil nontonnya Disney, Princess, Aladin," katanya.

SANDRA Dewi baru-baru ini terpilih sebagai ikon Disney Princesses dalam pemotretan Disney Princess kalender 2015. Bersama 12 model dari Malaysia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News