Prisia Nasution, Rela Babak Belur demi Alif, Lam, Mim

Prisia Nasution, Rela Babak Belur demi Alif, Lam, Mim
Prisia Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - PRISIA Nasution terlibat dalam film besutan sutradara Anggy Umbara berjudul 3 (Alif, Lam, Mim).  Ini merupakan film drama thriller dengan bumbu action laga.

Peraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik FFI 2011 dalam film Sang Penari tersebut terlibat dalam film besutan sutradara Anggy Umbara berjudul 3 (Alif, Lam, Mim).

”Ini bukan film pertama saya. Ini yang kedua, tetapi yang pertama belum tayang,” ujar Prisia Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (19/1).

Sebagai aktris berbakat, kesempatan tersebut merupakan sebuah mimpi yang bisa diwujudkan dalam sebuah karya. Sebagai seorang pekerja seni, hampir sebagian besar film yang dimainkan bergenre drama percintaan.

Lewat film tersebut, perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 tersebut seakan bernostalgia kembali dengan hobinya.

”Kangen juga sih karena dulu jadi atlet silat. Ketemu sama guru-guru, dan nostalgia lagi,” ujar Peraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik FFI 2011 dalam film Sang Penari itu.

Karenanya, Pia, sapaannya sangat antusias terlibat dalam film tersebut. Dia tidak berpikir dua kali menerima tawaran tersebut. Walaupun pada akhirnya ia harus rela babak belur demi perannya itu.

”Aku juga setiap hari nggak lepas dari olahraga. Muay Thai Boxing juga itu tidak lepas dari bela diri. Kalau cidera itu kan sudah biasa, tapi kita sangat menghindari cidera,” paparnya.

PRISIA Nasution terlibat dalam film besutan sutradara Anggy Umbara berjudul 3 (Alif, Lam, Mim).  Ini merupakan film drama thriller dengan bumbu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News