Sejumlah Artis Ikut Ucapkan Belasungkawa

Sejumlah Artis Ikut Ucapkan Belasungkawa
Pandji Pragiwaksono. Foto: Int

jpnn.com - UCAPAN belasungkawa juga disampaikan sejumlah artis Indonesia atas meninggalnya pengusaha nyentrik Bob Sadino, Senin (19/1/2015). Ucapan itu disampaikan melalui media sosial Twitter.

Artis senior Sys NS menjadi artis yang pertama kali mengungkapkan kabar tersebut. “Telah meninggal dunia Bpk. Bob Sadino, pada hari Senin 19 Januari 2015, pkl. 17.45 WIB, di RS Pondok Indah-Jaksel,” ucap Sys NS

Ucapan serupa disampaikan presenter Alvin Adam melalui akun twitternya @alvinadam. “Selamat jln Om Bob Sadino, org hebat yg sll menyapaku duluan dgn gaya khas begitu kita bersua…sll ksh…”

Agung Hercules juga tak ketinggalan. “Selamat jalan bob sadino….dirimu mengajarkan anak muda berani jadi pengusaha..bukan perencana…,” kicau Agung via akun Twitternya, @agunghercules.

Seniman Sujiwo Tejo juga menyampaikan salam dukanya dengan gaya khasnya melalui akun @sudjiwotedjo. “Selamat jalan. Sampai jumpa Om Bob, #utangRasa,” tuang sosok yang akrab disapa Mbah Tejo itu.

Ucapan duka cita juga diungkapkan model dan aktris cantik Louise Anastasya di akun @louiseans. “RIP Bob Sadino,” ungkapnya singkat.

Disusul juga dengan presenter dan komedian Pandji Pragiwaksono melalui akun @pandji yang berisi, “Inalillahi wainailaihirajiuun. Terima kasih utk inspirasi & semangatnya Om Bob Sadino..”

Bob Sadino terlahir di Lampung, 9 Maret 1933 dan memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino. Kesuksesannya berasal dari usaha pangan dan peternakan.

UCAPAN belasungkawa juga disampaikan sejumlah artis Indonesia atas meninggalnya pengusaha nyentrik Bob Sadino, Senin (19/1/2015). Ucapan itu disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News