Olga Lydia Suka Curhat sama Kucing

Olga Lydia Suka Curhat sama Kucing
Olga Lydia. Foto: M. Ali/Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Olga Lydia juga punya cara tersendiri untuk mengusir rasa penat. Di rumah, dia kerap mengajak bicara kucing-kucing peliharaannya.

 

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976, itu merasa plong ketika sudah berbicara dengan kucing kesayangannya.

Beban masalah seakan berkurang dengan berbagi cerita atau masalah dengan mereka. "Sepertinya, mereka ngerti gitu apa yang saya omongkan,” kata Olga seraya tersenyum.

Salah seorang relawan Konser Dua Jari yang ikut aksi penolakan Budi Gunawan sebagai Kapolri di KPK dan Istana Presiden tersebut mengatakan, saat ini dirinya punya beberapa kucing di rumah. Namun, ada satu yang paling dekat dengan dirinya.

Kucing betina itu sering diajaknya berbicara. Bahkan, tidak hanya ketika menghadapi masalah, kucing tersebut juga kerap dijadikan teman berbagi cerita apa saja. ”Jadi, hampir tidak pernah merasa sepi lah,” imbuhnya.

Meski berstatus single di usianya yang sudah mencapai 38 tahun, Olga mengaku jarang merasa kesepian. Selain banyak aktivitas di dunia keartisan maupun kegiatan lain, kegemarannya memelihara kucing itulah yang menjadi obat pengusir sepi. (dyn/c7/sof)

 


ARTIS Olga Lydia juga punya cara tersendiri untuk mengusir rasa penat. Di rumah, dia kerap mengajak bicara kucing-kucing peliharaannya.   Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News