Beda 11 Tahun dengan Sonya, Hengky: Dia Sudah Dewasa

Beda 11 Tahun dengan Sonya, Hengky: Dia Sudah Dewasa
Beda 11 Tahun dengan Sonya, Hengky: Dia Sudah Dewasa. Screenshot JPNN.com

jpnn.com - Artis tampan Hengky Kurniawan nampaknya telah bosan menjalani hidup seorang diri sebagai duda satu anak. Kabarnya, Hengky mantap untuk memperistri sang kekasih baru, Sonya Fatmala.

"Lagi proses mengenal satu sama lain. Sebelumnya kita kerja bareng, syuting bareng satu produksi. Kita merencanakan niat baik yaitu menikah," kata Henky saat ditemui di kawasan Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1).

Perbedaan usia hingga 11 tahun ternyata tak menjadi hambatan untuk keduanya. Menurut Hengky, dirinya maupun Sonya merasa telah saling melengkapi.

"Iya perbedaan memang 11 tahun. Usia memang belia tapi kadang bisa bersikap dewasa. Hampir imbang, kadang muncul manja, kadang dewasa, saling melengkapi lah," ungkapnya.

Meski baru merajut asmara beberapa bulan belakangan, Hengky mengakui hal tersebut memang cukup singkat. Namun, ia tetap akan melaksanakan niat baiknya dengan Sonya.

"Empat bulan mungkin terlalu singkat tapi empat bulan versi kita kan intens. Ya buat saya niat baik dan hal-hal yang bisa disegerakan seperti menikah jadi nggak apa-apa. Kalau nyari yang sempurna nggak akan ada habisnya. Sudah dikenalin juga ke anak," tutur bintang film Buruan Cium Gue tersebut. (mg1/jpnn)


Artis tampan Hengky Kurniawan nampaknya telah bosan menjalani hidup seorang diri sebagai duda satu anak. Kabarnya, Hengky mantap untuk memperistri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News