Main Sinetron, Janda Uje Janji Tetap Berdakwah dan Urus Anak

Main Sinetron, Janda Uje Janji Tetap Berdakwah dan Urus Anak
Pipik Dian Indrawati. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SINETRON ‘Catatan Hati Seorang Istri’ musim pertama yang baru saja berakhir masa tayangnya akan diteruskan musim kedua. Hanya saja, pemeran utama yang semula dibintangi oleh Dewi Sandra akan digantikan oleh istri mendiang ustaz Jeffri Al Buchori alias Uje, Pipik Dian Indrawati.

Wanita yang kerap disapa Umi Pipik ini sangat bersyukur mendapat kesempatan bermain sinetron. Janda Uje itu pun menganggap sinetron sebagai salah satu jalan rezeki.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah. Entah itu iklan atau main sinetron, saya bersyukur sekali," kata Pipik saat ditemui di kawasan Kompleks Deplu, Kreo Selatan, Tangerang Selatan, Minggu (18/1).

Kendati demikian Pipik berjanji tak akan melupakan tugasnya sebagai seorang ibu untuk empat orang anaknya. Selain itu, tugasnya dalam berdakwah pun akan tetap dijalaninya.

"Pokoknya kalau pagi itu tetap urusan saya sama anak-anak sekolah. Terus untuk dakwah saya tidak bisa diganggu, harus didahulukan. Diusahakan malam juga ada kesempatan buat anak-anak," paparnya.

Wanita yang kerap tampil dengan busana serba-hitam ini juga mengaku segala yang didapatkannya merupakan sebuah usaha untuk menghidupi anak-anaknya. "Alhamdulillah masih dikasih kesempatan sama Allah, rezeki buat anak-anak semua. Saya mau cepat-cepat punya anak yatim juga," ungkap pemilik nama Pipik Dian Irawati itu.(mg1/jpnn)


SINETRON ‘Catatan Hati Seorang Istri’ musim pertama yang baru saja berakhir masa tayangnya akan diteruskan musim kedua. Hanya saja, pemeran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News