Pernah Dipenjara, Siapa yang Mau Nikahi Cynthiara Alona?

Pernah Dipenjara, Siapa yang Mau Nikahi Cynthiara Alona?
Pernah Dipenjara, Siapa yang Mau Nikahi Cynthiara Alona? Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hubungan asmara Cynthiara Alona ternyata tak selancar yang diinginkannya. Di saat mantap untuk berumah tangga, justru ia belum mendapatkan restu dari keluarga sang kekasih.

Menurut Alona, sapaan akrabnya, pihak keluarga yang belum menyetujuinya menikah dengan sang kekasih lantaran masa lalu yang telah dialaminya. Selain karena kebiasaan Alona yang selalu memakai pakaian terbuka, ia juga sempat dibui di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur karena pemalsuan paspor.

"Memang dari pihak keluarga masih ada yang bentrok. Tau sendiri dong background Alona di masyarakat itu sudah negatif. Dengan masa lalu Alona itu merupakan sebuah pertimbangan," kata Alona saat ditemui di acara launching PT. Kejayaan Indah Alona di Komplek Deplu, Kreo Selatan, Tangerang Selatan, Minggu (18/1).

Kendati demikian, Alona bersyukur pasangannya memiliki pandangan yang berbeda terhadap dirinya. "Tapi kalau dari dia (pacar) sih semua orang pasti punya masa lalu dan dia menerima semua masa lalu Alona karena itu semua kan sudah berlalu," ungkapnya.

Sadar belum mendapat restu namun telah siap untuk memasuki jenjang lebih serius, Alona pun kerap berusaha untuk mengambil hati calon mertuanya. "Selalu usaha ambil perhatian calon mertua pasti. Tapi memang beliau itu orangnya itu kan kolot ya jadi tetep ngotot nggak setuju," tuturnya. (mg1/jpnn)

JAKARTA - Hubungan asmara Cynthiara Alona ternyata tak selancar yang diinginkannya. Di saat mantap untuk berumah tangga, justru ia belum mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News