JPNN.com

Ketika Tompi Sedang Produktif

Jumat, 29 Juli 2011 – 15:19 WIB Ketika Tompi Sedang Produktif - JPNN.com
Ketika Tompi Sedang Produktif
JAKARTA - Menyambut Ramadan, belantika musik Indonesia akan diramaikan tembang-tembang religi. Salah seorang musikus yang bakal meramaikan adalah Tompi. Pria 32 tahun itu merilis single religi dan klip video bertajuk Ramadan Berbagi. Single tersebut terangkum dalam album Sound of Ramadan.

"Saya lagi merasa produktif. Karena itu, saya kerjain, sama kayak lagu rohani. Tapi, ini telat karena baru beberapa hari, jadi agak ngebut. Dikerjain dua hari, mixing dan mastering sekaligus," urai Tompi saat ditemui di Sinou Kaffe Hausen kemarin (28/7).

Tidak hanya Ramadan Berbagi yang digarap Tompi dalam album kompilasi tersebut. Tangan dingin pria yang juga berprofesi dokter itu terdapat dalam tembang-tembang religi seperti Doa untuk Aceh, Tuhan Ampuni Aku, Muhammad Tlah Mengajarkan Kita, Ramadan Datang, dan Idul Fitri. Selain Tompi, Dian Pramana Poetra, Fazan, dan Bertha ikut menyumbangkan lagu mereka.

Selain me-launching single religi teranyar, kemarin Tompi menggelar syukuran atas penjualan ring back tone (RBT) lagunya yang mencapai angka sejuta. Yakni, untuk tiga tembangnya, Tak Pernah Setengah Hati, Aku Jatuh Cinta, dan Bukan Pacarmu. Tompi pun dianugerahi Platinum Award oleh perusahaan rekamannya, E-Motion.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...