Ketika Twitwar Pendukung Cagub Berlanjut ke Dunia Nyata

Ketika Twitwar Pendukung Cagub Berlanjut ke Dunia Nyata
Firman Yusak. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Tensi politik yang memanas jelang Pilkada DKI dirasakan bukan hanya oleh para pasangan calon, tapi juga pendukung mereka.

Saling adu argumen baik di ranah material ataupun di dunia maya melalui media sosial. Termasuk yang sedang terjadi pada dua akun twitter pendukung paslon ini.

Naufal Firman Yursak @firmanyursak yang notabennya pendukung paslon no urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno terlibat twitwar dengan @panca66 yang merupakan pendukung calon no 1 Agus H Yudhoyono dan Silviana Murni.

Keduanya mengawali diskusi di media sosial itu ketika Naufal medapatkan tuduhan dari Panca66 terkait dirinya yang menjadi buzzer salah satu Paslon.

Ingin memperoleh kejelasan dari tuduhan tersebut, Naufal pun mengajak Panca66 untuk kopdar.

"Krn gw disebut buzzer oleh @panca66 maka gw tantang ybs utk diskusi dan kopdar utk bhs prgram jago die dg saksi cc @IkhsanModjo," tweet Naufal.

Ajakan kopdar dan diskusi itupun ditanggapi oleh Panca. Meskipun sempat berjalan alot akhirnya kedua pendukung cagub itu sepakat menentukan diskusi sehat di Pasific Place, Kamis esok(19/1).

"Yang ngajak yang bayar ya @firmanyursak ? :) cc @Reiza_Patters," tweet panca66 menyetujui ajakan Naufal.

 Tensi politik yang memanas jelang Pilkada DKI dirasakan bukan hanya oleh para pasangan calon, tapi juga pendukung mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News