Ketua Banggar Ogah Tanggapi Ocehan Nazar

Ketua Banggar Ogah Tanggapi Ocehan Nazar
Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Melchias Markus Mekeng usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (20/9). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA- Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Melchias Marcus Mekeng lebih dulu selesai menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibanding tiga rekannya.

Sayangnya, politisi dari Partai Golkar ini enggan menanggapi pertanyaan wartawan terkait dugaan adanya aliran dana yang mengarah ke Banggar. "Itu kan kata anda, saya tidak akan mengomentari hal-hal yang tidak ada korelasinya. Itu tuduhan anda jadi saya tidak menanggapi," ujarnya usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Selasa (20/9).

Jawaban yang sama dilontarkan Mekeng saat ditanya tentang tudingan Nazaruddin yang menyebut Banggar menerima jatah dalam proyek Wisma Atlet, Palembang. "Saya tidak tanggapi," jawabnya singkat.

Mekeng menjelaskan, di ruang penyidik dia hanya memaparkan tentang fungsi Banggar terhadap kasus Kemenakertrans. "Jadi proses itu sudah sesuai dengan aturan yang ada karena apa yang dilakukan terdakwa itu kita sama sekali tidak mengetahuinya," urainya.

JAKARTA- Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Melchias Marcus Mekeng lebih dulu selesai menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News