Miranda Ditanya Hubungannya dengan Nunun

Miranda Ditanya Hubungannya dengan Nunun
Miranda Ditanya Hubungannya dengan Nunun
JAKARTA- Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia terpilih 2004, Miranda Goeltom, mengaku ditanya penyidik KPK soal hubungannya dengan buronan KPK, Nunun Nurbaeti, tersangka kasus travellers cheque.

"Saya jawab kenal begitu saja," ujar Miranda usai diperiksa KPK, Selasa (20/9). Miranda yang diperiksa sejak pukul 10.45 WIB hingga pukul 13.30 WIB itu tak memberi banyak komentar soal pemeriksaannya oleh KPK. Dia menjelaskan, perkenalannya dengan Nunun sebatas anak Nunun teman sekolah anaknya.

"Ada empat pertanyaan. Dia tanya kenal atau tidak, pernah bertemu atau tidak, saya bilang pernah datang ke kantor saya. Tapi datang ke kantor saya itu setelah saya terpilih (DGS BI) untuk penawaran saya sebagai Sekjen GAPSI," bebernya.

Miranda mengatakan, sampai saat ini dia tak pernah lagi berkomunikasi dengan Nunun. Sedang soal travellers cheque, Miranda mengaku tak ditanyakan oleh penyidik. "Saya tidak tahu, tidak ditanyakan," katanya sambil langsung memasuki mobil Avanza silver yang datang menjemputnya.(gel/jpnn)


JAKARTA- Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia terpilih 2004, Miranda Goeltom, mengaku ditanya penyidik KPK soal hubungannya dengan buronan KPK,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News