Kamis, 18 Juli 2019 – 08:35 WIB

Ketua BMI Dukung Pemkab PALI Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Selasa, 18 Juni 2019 – 00:50 WIB
Ketua BMI Dukung Pemkab PALI Tingkatkan Minat Baca Masyarakat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Hoirillah mengapresiasi langkah Pemkab PALI yang terus berupaya meningkatkan minat baca masyarakat PALI melalui gerakan literasi yang gencar dilaksanakan sampai ke desa-desa.

“Kami bangga dengan langkah Pemkab PALI yang memberikan perhatian serius terhadap pembangunan SDM melalui program gerakan literasi sampai ke desa-desa yakni  mendistribusikan buku ke sekolah-sekolah termasuk membangun pojok baca di desa,” kata Hoirillah kepada JPNN di Jakarta, kemarin.

Sebagai wujud dukungan terhadap gerakan literasi yang dilaksanakan oleh Pemkab PALI, Hoirillah secara langsung terlibat dalam pembagian buku-buku bacaan kepada masyarakat dan juga anak-anak di sekolah-sekolah.

BACA JUGA: Wabup PALI: Gerakan Literasi Sampai ke Desa

Ketua BMI Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Hoirillah membagikan buku-buku bacaan kepada anak sekolah. Foto: Ist

“Secara pribadi, saya mengajak masyarakat PALI untuk membaca buku-buku yang telah dibagikan oleh Pemkab PALI,” kata Hoirillah yang merupakan putra asli dari Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan ini.

Hoirillah yang kini terpilih menjadi anggota DPRD PALI pada Pemilu 17 April lalu itu menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, di antaranya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) melalui dukungan terhadap pembangunan sarana dan prasarana pendidikan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar