Ketua Dewan tak Ditempat, Mahasiswa Berang

Ketua Dewan tak Ditempat, Mahasiswa Berang
Ketua Dewan tak Ditempat, Mahasiswa Berang
BANDA ACEH – Hari kedua aksi demo BBM semakin memanas, Selasa kemarin (27/3). Gara-gara Ketua Dewan tidak berada ditempat, membuat para mahasiswa emosi sehingga memblokir jalan Teuku Daud Beureueh, Banda Aceh. Selain itu, kamera wartawan ANTV juga sempat dirampas oleh oknum aparat polisi saat meliput aksi.

Aksi penolakan BBM yang dilakukan seratusan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Banda Aceh ini, diawali dengan konvoi kendaraan dari depan Masjid Raya Baiturrahman menuju Gedung DPRA. Aksi sebelumnya berlangsung tertib dan aman. Tapi karena tidak satupun pimpinan DPRA datang menemui mereka, suasana pun semakin memanas. Para mahasiswa pun menolak ditemui oleh Ketua Komisi B DPRA Umuruddin Desky dan mereka tetap bersikukuh minta ditemui oleh pimpinan DPRA.

 “Ketua DPRA Hasbi Abdullah dan Wakil Ketua II, Sulaiman Abda sedang ada tugas keluar daerah. Sementara wakil ketua I sedang ada tugas di Hermes,”Kata Umuruddin.

Mendengar jawaban itu, para mahasiswa semakin emosi dan Umuruddin Desky pun langsung meninggalkan lokasi unjukrasa sambil berjanji akan menghadirkan Amir Helmi. Para mahasiswa pun sempat beberapa kali bersitegang dengan aparat kepolisian. Selang berapa lama kemudian, para pengunjukrasa ini ditemui oleh Amir Helmi didampingi Umuruddin Desky dan Darmuda (anggota DPRA).

BANDA ACEH – Hari kedua aksi demo BBM semakin memanas, Selasa kemarin (27/3). Gara-gara Ketua Dewan tidak berada ditempat, membuat para mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News