Ketua DPC Bantah Terima Suap dari Anas

Ketua DPC Bantah Terima Suap dari Anas
Ketua DPC Bantah Terima Suap dari Anas
BATAM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan, mengaku tidak pernah menerima uang suap pemenangan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Dahlan mengaku prihatin dengan tuduhan yang disampaikan mantan bendahara umum Partai Demokrat, M Nazaruddin itu.

"Tuduhan itu tidak benar. Sebagai ketua DPC, saya tidak pernah menerima uang itu," kata Dahlan, seperti diberitakan Batam Pos (Grup JPNN).

Dengan diplomatis Dahlan menegaskan, Partai Demokrat merupakan partai yang konsen terhadap segala bentuk korupsi dan kolusi, termasuk politik uang. Dia juga menjamin, tidak ada politik kotor dan politik uang dalam pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres II Partai Demokrat di Bandung, Mei 2010 lalu.

Kepada wartawan Dahlan juga memastikan, tuduhan suap yang dilontarkan Nazaruddin itu juga tidak terjadi di DPC daerah lain. Menurut dia, proses pemilihan Ketua Umum waktu itu berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada.

BATAM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan, mengaku tidak pernah menerima uang suap pemenangan Anas Urbaningrum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News