Ketua DPC Demokrat: Dahlan yang Paling Diterima Rakyat

Ketua DPC Demokrat: Dahlan yang Paling Diterima Rakyat
Ketua DPC Demokrat: Dahlan yang Paling Diterima Rakyat

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah pengurus Forum DPC Partai Demokrat Se-Indonesia Timur mendatangi markas Dahlan Iskan di Jalan Hang Tuah 59 Jakarta Selatan, Sabtu (1/3).

Mereka menyampaikan kebulatan tekat untuk mendukung Dahlan Iskan sebagai calon presiden dari Partai Demokrat pada pemilu 2014 mendatang.  

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu, H Yos Soedarso Mardjuni, yang juga hadir di tempat itu terang-terangan meminta agar DPP partainya segera mengumumkan nama pemenang konvensi.

Dia mengakui, sebenarnya semua peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat merupakan kader-kader potensial.

"Tetapi semua kami rasa sudah tahu, Pak Dahlan Iskan memiliki skor tertinggi. Semua lembaga survey menyatakan hal yang sama. Jadi, apa lagi yang ditunggu?," ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Anda sepertinya tidak sabar, sehingga membuat statemen mendahului DPP Partai Demokrat? Menjawab pertanyaan seperti itu, dia mengatakan, faktanya memang  popularitas dan elektabilitas  Dahlan Iskan tidak bisa dikejar oleh peserta lainnya.  

"Ini pun sesuai dengan pengamatan kami di tingkat akar rumput di Sulawesi Tengah. Pak Dahlan Iskan merupakan tokoh yang paling diterima rakyat," pungkasnya. (jok/sam/jpnn)

 


JAKARTA - Sejumlah pengurus Forum DPC Partai Demokrat Se-Indonesia Timur mendatangi markas Dahlan Iskan di Jalan Hang Tuah 59 Jakarta Selatan, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News