Ketua DPD PD DKI Siap Maju di Pilgub

Ketua DPD PD DKI Siap Maju di Pilgub
Ketua DPD PD DKI Siap Maju di Pilgub
JAKARTA -- Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta, 2012 mendatang. Bahkan, dalam rangka persiapan pemilukada di DKI, jajaran partai berlogo Mercy itu akan segera melakukan konsolidasi.

Nachrowi menegaskan, jika memang partai menghendaki dirinya maju, maka dia siap. “Jika ada amanah amanah dan permintaan partai, maka siap,” kata Nachrowi Ramli kepada wartawan di Jakarta, Minggu (9/1).

Permintaan agar Nachrowi ikut dalam pencalonan pilgub DKI merupakan salah satu hasil musyawarah daerah (musda) II DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, November 2010 lalu. Musda II DPD Partai Demokrat DKI Jakarta juga kembali memilih Nachrowi Ramli sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta 2010-2015. Nachrowi Ramli telah dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum di Jakarta, Minggu.

Bagaimana dengan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pembina Partai Demokrat? Bukankah Bang Foke, panggilan Fauzi Bowo, juga akan maju lagi? Nachrowi menjelaskan, merupakan hak setiap kader untuk masuk dalam bursa pencalonan. Mengenai siapa nanti yang akan diusung partai, hal itu berada di tangan Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat yang akan memutuskan.

JAKARTA -- Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News