Ketua DPR: Arab Saudi Mitra Penting Indonesia

Ketua DPR: Arab Saudi Mitra Penting Indonesia
Ketua DPR RI Setya Novanto menyambut kunjungan Ketua Parlamen Kerajaan Arab Saudi, Syeikh Abdullah Bin Muhammad Bin Ibrahim Al-Syeikh di ruang kerja Ketua DPR, Kompleks Parlamen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2). FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan Arab Saudi termasuk mitra penting bagi Indonesia di bidang ekonomi dan perdagangan.

Hal itu disampaikan Setya Novanto saat menerima kunjungan Ketua Parlamen Kerajaan Arab Saudi, Syeikh Abdullah Bin Muhammad Bin Ibrahim Al-Syeikh di ruang kerja Ketua DPR, Kompleks Parlamen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2).

Pada kesempatan itu, Novanto menyambut hangat dan penuh rasa syukur atas kunjungan, Syeikh Abdullah Bin Muhammad Bin Ibrahim Al-Syeikh, terlebih karena ini merupakan kunjungan bilateral pertama setelah ia terpilih kembali sebagai Ketua Parlamen (Majelis Syuro) Kerajaan Arab Saudi.

Menurut Novanto, kunjungan ini menandai babak baru dalam sejarah hubungan dan kerja sama parlamen kedua negara yang selama ini telah berlangsung erat di berbagai forum internasional.

Novanto juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kebijakan dan kemurahan hati Pelayan Dua Kota Suci, Raja Salman bin Abdul Azis al-Saud yang telah memulihkan kuota haji Indonesia sebesar 211.000 jemaah serta tambahan 10 ribu jemaah pada musim haji 2017 ini.(fri/jpnn)

Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan Arab Saudi termasuk mitra penting bagi Indonesia di bidang ekonomi dan perdagangan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News