Ketua DPR Tantang Penentang Gedung Baru

Ketua DPR Tantang Penentang Gedung Baru
Ketua DPR Tantang Penentang Gedung Baru
JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengingatkan para anggota DPR yang berhasrat untuk menyampaikan aspirasinya terkait penolakan pembangunan kantor baru DPR RI hendaknya disalurkan melalui mekanisme yang ada di DPR. Kalau hanya berkoar-koar di media, kata Marzuki Alie, itu sama saja dengan membohongi rakyat Indonesia karena dari dokumen yang ada di Badan Urusan Ramah Tangga (BURT) DPR, faktanya semua fraksi setuju dan mendukung pembangunan kantor baru DPR. Termasuk Fraksi Gerindra, PAN dan PDI-P.

"Kalau benar sikap Fraksi Gerindra, PAN dan PDI-P menolak pembangunan kantor baru DPR, sampaikan saja aspirasi tersebut secara resmi ke DPR. Jangan seperti sekarang berkoar-koar menyatakan menolak melalui media massa sementara anggota fraksinya di BURT malah setuju dan mendukung dibangunnya kantor baru DPR," kata Marzuki Alie, di press room DPR, senayan Jakarta, Rabu (30/2).

Sikap dualisme para anggota dewan dalam menyikapi pembangunan kantor baru DPR itu lanjut Marzuki, sekaligus telah membohongi rakyat Indonesia secara keseluruhan. "Di media massa mereka menolak dan meminta Ketua DPR menghentikan rencana pembangunan itu, sementara melalui perwakilannya di BURT mereka secara tertulis menyatakan setuju dibangun kantor baru DPR," tegas mantan Sekjen Partai Demokrat itu.

Sebagai pimpinan DPR, Marzuki juga menyesali prilaku anggota dewan yang hampir dua tahun mewakili rakyat tapi belum juga memahami mekanisme penyaluran aspirasi khususnya yang datang dari anggota dewan itu sendiri.

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengingatkan para anggota DPR yang berhasrat untuk menyampaikan aspirasinya terkait penolakan pembangunan kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News