Ketua DPRD DKI Pastikan Pembangunan Sirkuit Internasional

Ketua DPRD DKI Pastikan Pembangunan Sirkuit Internasional
Ilustrasi DPRD. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membangun sirkuit balap bertaraf internasional dipastikan tetap berjalan. Hal ini disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Pras menyatakan, memang ada kendala pada ren‎cana tersebut. Namun, politikus PDIP ini  memastikan kendala itu bisa diatasi. "Memang belum dimasukan anggarannya pada KUA-PPAS 2016, tapi nanti di perubahan akan kami usulkan," kata Pras, Jumat (13/11).

Selain anggaran, sambung Pras, belum ada penentuan lahan untuk membuat sirkuit bertaraf internasional. ‎Yakni, lahan di kawasan Rawa Bokor, Cengkareng, Jakarta Barat dan kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Pras menjelaskan, lahan di Rawa Bokor luas lahannya 100 hektare. Sedangkan lahan di Cimanggis ada 125 hektare. "Makanya ini masih terus kami godok. Tapi yang pasti jadi kok, mumpung ada di zaman gue," ‎ucap Pras.

Menurut Pras, pembangunan sirkuit bertaraf internasional juga memikirkan prestasi yang diukir Rio Haryanto di GP2. (gil/jpnn)


JAKARTA - Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membangun sirkuit balap bertaraf internasional dipastikan tetap berjalan. Hal ini disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News