Ketua DPRD DKI Siap Buka-bukaan di Pengadilan Soal Duit Pengembang

Ketua DPRD DKI Siap Buka-bukaan di Pengadilan Soal Duit Pengembang
Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mulai terseret pusaran kasus suap reklamasi Teluk Jakarta yang sudah lebih dulu menjerat rekannya, M Sanusi. Fakta persidangan terbaru memunculkan dugaan bahwa pria yang akrab disapa Pras itu berperan mengatur aliran dana dari pengembang kepada anggota dewan.

Saat dimintai tanggapan mengenai hal ini, Pras ogah berkomentar. "Enggak komentar sajalah, gue diem sajalah," kata dia di gedung DPRD DKI, Kamis (14/7).

Dugaan keterlibatan Prasetio muncul setelah jaksa KPK memutar rekaman pembicaraan antara Sanusi dengan Manajer Perizinan Agung Sedayu Group Saiful Zuhri alias Pupung di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (13/7). Dalam pembicaraan tersebut, Sanusi menyebut Pras tidak becus membagikan uang dari pengembang ke anggota dewan.

Prasetio meminta awak media untuk mengonfirmasi pernyataan itu kepada Sanusi langsung. Dia pribadi memilih buka mulut jika diminta untuk bersaksi di persidangan oleh Pengadilan Tipikor Jakarta.

"Saya pasti hadir dong sebagai warga Republik Indonesia yang baik," tutup politikus PDI Perjuangan itu. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mulai terseret pusaran kasus suap reklamasi Teluk Jakarta yang sudah lebih dulu menjerat rekannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News