Ketua DPRK Ditembak, Darah ke Paru-paru

Ketua DPRK Ditembak, Darah ke Paru-paru
Ketua DPRK Ditembak, Darah ke Paru-paru
MEDAN-Kondisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe, Saifuddin Yunus (40) hingga kemarin petang masih mengkhawatirkan, sejak mengalami aksi penembakan di halaman rumahnya. Untuk mendapatkan perawatan intensif lanjutan, korban akhirnya dirujuk keluarga ke RSU Colombia, Medan-Sumatera Utara di Jalan Listrik.

Dari pantauan Metro Aceh (Grup JPNN) ke rumah sakit kelas atas ini, Saifuddin tiba di lokasi Jumat (9/3) pagi sekira pukul 05.00 WIB, menggunakan ambulan dari RSAD Kesrem, Lhokseumawe. Ia didampingi sejumlah kerabat termasuk istri dan anaknya.

Menurut keterangan salah seorang keluarga, Mustajab (37) saat ditemui di rumah sakit mengatakan, abang sepupunya itu terpaksa dibawa ke Medan, karena ingin beristirahat dan memulihkan kondisi luka tembak.  "Banyak tamu di Lhokseumawe ingin menjenguk, bisa menganggu kesehatan karena kurang beristirahat. Jadi kami memutuskan merujuk korban ke Medan, agar luka yang diderita dapat pulih dengan cepat," kata Mus membuka percakapan.

Menurut Mus lagi, motif penembakan terhadai Saifuddin sama sekali belum diketahui.  "Abang saya itu tak punya musuh, ia pun dikenal cukup baik dengan sahabat-sahabat serta keluarga. Untuk kerabat yang ikut, menginap di hotel City Jalan Adam Malik. Kami bergantian menjaga di rumah sakit," terangnya.

MEDAN-Kondisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe, Saifuddin Yunus (40) hingga kemarin petang masih mengkhawatirkan, sejak mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News