Ketua Garda SOKSI Ajak Masyarakat Coblos Jokowi - KH Ma'ruf Amin

Ketua Garda SOKSI Ajak Masyarakat Coblos Jokowi - KH Ma'ruf Amin
Garda SOKSI Jokowi Dua Periode mengajak masyarakat memilih Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Garda SOKSI Jokowi Dua Periode, Minadi Pujaya menilai Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengungguli Prabowo Subianto pada debat keempat Pilpres 2019, Sabtu (30/3).

Menurut dia, Jokowi mampu tampil tenang, cerdas, menyejukkan, dan penuh solusi sepanjang debat.

"Dari debat itu terlihat mana pemimpin yang emosional dan merendahkan bangsanya sendiri dengan mengatakan adanya budaya ABS, kondisi TNI lemah, dan lain sebagainya serta mana pemimpin yang tenang dan solutif," kata Minadi, Senin (1/4).

Bendahara ymum Depinas SOKSI itu menambahkan, rakyat juga bisa menyaksikan pemimpin yang mengetahui permasalahan bangsa sekaligus sudah memiliki solusi yang sedang dan akan dikerjakan.

"Jadi, bagi kami sudah tepat apabila Garda SOKSI di seluruh Indonesia menggelorakan kepemimpinan Jokowi untuk dua periode," tegas Minadi.

Dia mengajak rakyat Indonesia memilih pemimpin yang akan membawa Indonesia semakin maju dan sejahtera pada 17 April 2019.

"Pemimpin yang dimaksudkan adalah Bapak Jokowi yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin," ujar Minadi. (jos/jpnn)


Ketua Garda SOKSI Jokowi Dua Periode, Minadi Pujaya menilai Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengungguli Prabowo Subianto pada debat keempat Pilpres 2019, Sabtu (30/3).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News