Ketua Golkar Lampung Benahi Struktur Partai hingga Pedesaan

Ketua Golkar Lampung Benahi Struktur Partai hingga Pedesaan
Arinal Djunaidi. Foto: Radar Lamteng/JPNN

jpnn.com, PESISIR TENGAH - Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Arinal Djunaidi melantik kepengurusan baru DPD II Partai Golkar Pesisir Barat masa bakti 2016-2021 di Kualasetabas, Kecamatan Pesisir Tengah, Lampung, Senin (14/5).

Pelantikan pengurus Golkar Pesisir Barat yang diketuai Rahman Khalid itu ditandai dengan penyerahan bendera Partai Golkar oleh Arinal Djunaidi, untuk dikibarkan di seluruh kabupaten termuda di Lampung tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Pesisir Barat Rahmat Kholid mengatakan ingin memberikan sumbangsih pemikiran untuk membangun kabupaten tersebut.

Yakni dengan mencanangkan program konsolidasi dan membenahi struktur dari kecamatan hingga pedesaan.

"Kami akan mewujudkan visi misi Partai Golkar. Dengan kepengurusan baru ini kami akan berpikir keras demi mewujudkan cita-cita enam kursi legislatif di Kabupaten Pesisir Barat dan memenangkan Arinal Djunaidi menjadi gubernur," ujar Rahmat.

Sementara, Arinal berharap, dengan kepengurusan baru, DPD II Pesisir Barat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan visi misi partai. "Kepada rekan-rekan di Pesisir Barat semoga dapat menjalankan visi misi Partai Golkar dengan baik dan lebih maksimal," kata dia.

Arinal melanjutkan, 2018 adalah tahun politik. "Mari bersama-sama menyatukan dan menyamakan misi demi tercapainya itu semua. Ini adalah momentum menjalankan dan membangkitkan marwah Partai Golkar untuk kesejahteraan rakyat, khususnya Provinsi Lampung," terang Arinal.

Selain itu, Arinal mengatakan, Pesisir Barat adalah kabupaten yang menyediakan potensi keindahan wisata lengkap. Bahkan sangat aman. Namun jika kemasannya tidak baik, semua akan sia-sia. Dia mengaku, tidak henti-hentinya kagum akan keindahan Pesisir Barat.

Pelantikan pengurus Golkar Pesisir Barat yang diketuai Rahman Khalid itu ditandai dengan penyerahan bendera Partai Golkar oleh Ketua DPD I Golkar Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News