Ketua KPK-Kapolri Bertemu, Hasilnya Buntu

Ketua KPK-Kapolri Bertemu, Hasilnya Buntu
Ketua KPK-Kapolri Bertemu, Hasilnya Buntu
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo untuk membahas penanganan dugaan korupsi simulator uji mengemudi di Korlantas Polri yang sedianya digelar Senin (6/8) lalu dikabarkan batal. Namun ternyata, diam-diam Abraham dan Timur Bertemu pada malam harinya.

Abraham pun mengakui adanya pertemuan yang digelar di Mabes Polri. "Semalam (6/8), di kantor Kapolri," kata Abraham dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (7/8) malam.

Baik Abraham maupun Kapolri tidak sendirian dalam pertemuan tersebut. Menurut Abraham, Kapolri didampingi Kabareskrim Komjen (Pol) Sutarman. "Saya bersama Pak Busyro (Busyro Muqoddas)," beber Abraham.

Hanya saja, tidak ada kesepakatan maupun keputusan yang diambil dalam pertemuan tersebut. Karenanya, pertemuan itu bukanlah pertemuan terakhir.

JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo untuk membahas penanganan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News