Rabu, 17 Juli 2019 – 13:42 WIB

Ketua MPR: Idulfitri adalah Momentum Bersatunya Kembali Hati Rakyat

Rabu, 05 Juni 2019 – 23:45 WIB
Ketua MPR: Idulfitri adalah Momentum Bersatunya Kembali Hati Rakyat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan dan keluarga menggelar open house hari pertama Hari Raya Idulfitri 1440 H, Rabu (5/6), di rumah dinasnya, kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Open house dihadiri antara lain Wakil Ketua MPR E.E Mangindaan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sekretaris Jenderal MPR Ma'ruf Cahyono, kerabat, sanak saudara, kolega, beberapa duta besar negara sahabat, dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhasan menyampaikan makna hari raya bagi bangsa Indonesia. Menurutnya, makna hari raya adalah momentum kemenangan dan rasa syukur menjalankan ibadah selama bulan Ramadan.

Baca: Lebaran, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakarta Pusat

"Buat bangsa Indonesia ada satu momentum lagi yang luar biasa, yakni momentum untuk kembali bersatunya hati seluruh rakyat Indonesia pascapelaksanaan pemilu serentak 2019 dengan segala hiruk pikuknya," ungkap Zulkifli.

Dia menegaskan, makna hari raya pascapemilu serentak sebagai momentum bersatunya kembali hati rakyat. Selain itu juga untuk merajut kebersamaan, menjahit persatuan sehingga bangsa menjadi kukuh dan kuat menuju kejayaan.

Dia menegaskan hal ini sangat penting buat bangsa Indonesia sebab siapapun yang menang terutama pilpres akan menjadi bapak bangsa untuk semua.

Baca: Doa Kiai Ma'ruf untuk Prabowo - Sandi Sungguh Menyejukkan Hati

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar