JPNN.com

Bersama Wali Kota, Danlanal Tegal Melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung

Rabu, 05 Juni 2019 – 23:34 WIB Bersama Wali Kota, Danlanal Tegal Melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung - JPNN.com

jpnn.com, TEGAL - Komandan Lanal Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto melaksanakan Salat Idhulfitri di Masjid Agung Kota Tegal, Rabu, (5/6).

Kegiatan Salat Ied yang diikuti ratusan jemaah dan dilaksanakan di salah satu Masjid yang menjadi ikon dan kebanggaan warga masyarakat Kota Tegal ini berlangsung dengan penuh khusyuk.

Usai salat Idulfitri, Komandan Lanal Tegal dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf lahir kepada warga masyarakat Kota Tegal.

BACA JUGA: Mutasi 53 Perwira Tinggi TNI: Personel TNI AD Terbanyak, Disusul TNI AL dan TNI AU

"Kami selaku Komandan Lanal beserta segenap Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Tegal mengucapkan selamat Hari Raya Idhulfitri 1 Syawal 1440 H, Minal aidin Wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

"Melalui momentum Idul Fitri ini marilah kita jadikan sebagai tonggak awal membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik, dalam tatanan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dengan senantiasa menghadirkan Sikap perilaku sebagai kaum muslimin yang bertakwa." Ungkap orang nomer satu di Lanal Tegal ini.

Selain dihadiri oleh Dedy Yon selaku Wali Kota Tegal kegiatan Salat Ied kali ini juga dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal Kota serta seluruh jajaran Forkompinda dan beserta pejabat teras di lingkungan Pemkot.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...