Ketua MPR: Selamat Bertugas di Indonesia

Ketua MPR: Selamat Bertugas di Indonesia
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima kunjungan Duta Besar Negara Mozambique untuk Indonesia Maria Gustava di Ruang Kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara 3 lantai 9, kompleks MPR, DPR dan DPD pada Senin (13/6). FOTO: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima kunjungan Duta Besar Negara Mozambique untuk Indonesia Maria Gustava. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara 3 lantai 9, kompleks MPR, DPR dan DPD pada Senin (13/6).

Kepada tamunya, Ketua MPR menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Indonesia, sebagai dubes yang baru. Semoga kehadirannya di MPR akan menambah erat hubungan kedua negara yang sudah terjalin selama ini.

"Semoga saudara Dubes bisa bekerja dengan baik, kami di MPR, siap bekerjasama bahkan membantu jika ke depan ada persoalan yang muncul dibelakang hari," kata Zulkifli menambahkan.

Indonesia, kata Zulkifli merupakan negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Namun Indonesia juga memiliki keberagaman yang sangat tinggi. Baik keberagaman dalam hal agama, seni budaya, bahasa maupun tata cara dan kebiasaan. Tetapi dalam hal hak dan kewajiban, seluruh warga negara sama. Bahkan semua warga negara juga harus tunduk dengan hukum yang berlaku.

Sementara Maria Gustava mengatakan pihaknya sangat berharap ada hubungan yang lebih baik diantara kedua negara. Apalagi antara Indonesia dan Mozambique, sudah saling bekerjasama sejak lama.

Masyarakat Mozambique dan Indonesia, kata Maria memiliki berbagai kesamaan. Antara lain, toleran dengan keberagaman dan ramah untuk menerima orang lain. Karena itu, kerja sama yang baik antar kedua negara, akan menguntungkan bagi Mozambique dan Indonesia sendiri.(fri/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima kunjungan Duta Besar Negara Mozambique untuk Indonesia Maria Gustava. Pertemuan berlangsung di Ruang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News