Ketua RW di Banten Lebih Resah Kumpul Kebo Ketimbang ISIS

Ketua RW di Banten Lebih Resah Kumpul Kebo Ketimbang ISIS
Ketua RW di Banten Lebih Resah Kumpul Kebo Ketimbang ISIS

jpnn.com - SERANG - Ketua Rukun Warga (RW) 2 Cijawa Gede, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Mukhtar, mengungkapkan bahwa kos-kosan  di lingkungannya tidak resah oleh ISIS, melainkan oleh prilaku mesum yang dilakukan penghuni kos-kosan.

"Di sini mah ISIS gak ada, kalu kumpul kebo banyak. Bikin resah, kemarin juga saya gerebek di salah satu kamar kos,” ungkapnya kepada wartawan di sela-sela mendampingi pihak kepolisian dan Satpol PP saat menggelar razia kos-kosan, Jumat (8/8).

Mukhtar menjelaskan, selain sering melakukan penggrebekan prilaku mesum kepada penghuni kamar kos-kosan di wilayahnya, beberapa hari lalu ada penggrebekan pada pengguna narkoba. "Udah dua kali penggerebekan narkoba," kata Mukhtar.

Terkait dengan prilaku mesum ini, pihaknya mengakui sangat meresahkan masyarakat di sekelilingnya. "Ini sangat meresahkan, beberapa kali kita sering melakukan penggerebekan mesum, Alhamdulillah sekarang udah mulai berkurang," katanya. (**)


SERANG - Ketua Rukun Warga (RW) 2 Cijawa Gede, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Mukhtar, mengungkapkan bahwa kos-kosan  di lingkungannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News