Ketua Timses Ahok: Pilkada Harus Riang Gembira

Ketua Timses Ahok: Pilkada Harus Riang Gembira
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menjalani pemeriksaan KPK, Jakarta, Selasa (3/5). Prasetio diperiksa terkait kasus dugaan suap pembahasan raperda rencana zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil provinsi DKI Jakarta 2015-2035 dan raperda rencana tata ruang kawasan strategis Pantai Utara Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 akan memasuki minggu tenang. Karenanya, Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menggelar kampanye akbar.

Bentuk kampanye akbar ini merupakan Konser Gue 2, yang diselenggarakan di Ex Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

"Kami ingin sampaikan bahwa jangan takut pilkada. Pilkada harus riang gembira, ini pesta demokrasi. Oleh karena itu Konser Gue 2 ini digelar," kata Ketua Tim Pemenangan Basuki-Djarot Prasetio Edi Marsudi, Sabtu (4/2).

Pras menyatakan, Konser Gue 2 merupakan kolaborasi partai pendukung pasangan Basuki-Djarot dan musikus papan atas.

Pras menambahkan, pilkada seharusnya dimaknai sebagai perwujudan dari dewasanya berdemokrasi. Tidak boleh mengusik dan memprovokasi percikan perselisihan yang bisa berakibat pada perpecahan bangsa.

"Masyarakat harus lebih mengedepankan pada nilai-nilai kerukunan bermasyarakat dan bernegara," ucap Pras.

Pras menyampaikan terima kasih kepada para musikus yang ikut serta dalam Konser Gue 2. "Ini membuktikan dukungan pada pasangan yang mereka nilai dapat membawa Jakarta Baru dengan pelayanan yang bersih, transparan dan profesional," ungkapnya.

Sejumlah musikus terlibat dalam Konser Gue 2, di antaranya Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, dan Iwa K. (gil/jpnn)


 Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 akan memasuki minggu tenang. Karenanya, Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News