Ketua TPD Jabar Optimistis AMIN Raih 80 Persen Suara di Bumi Pasundan

Ketua TPD Jabar Optimistis AMIN Raih 80 Persen Suara di Bumi Pasundan
Anies Baswedan berkampanye di Garut. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com - GARUT - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jawa Barat, Haru Suandharu, optimistis paslon bernomor urut 1 itu bakal meraih 80 persen suara di Bumi Pasundan pada Pilpres 2024.

Keyakinannya itu makin diperkuat dengan pembacaan Ikrar Kebulatan Tekad, yang lantas diikuti oleh para simpatisan yang hadir dalam acara kampanye akbar di Lapangan Jayaraga Garut, Kamis (8/2).

"Kami, seluruh warga Kabupaten Garut dan Jawa Barat, dengan mengucapkan bismillah, berikrar untuk mendoakan, mengampanyekan, dan memenangkan pasangan AMIN hingga memperoleh suara 80 persen di Kabupaten Garut dan di Jawa Barat," ujarnya.

Sementara itu, mantan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengajak para warga untuk terus menyuarakan perubahan kepada sanak saudara maupun tetangga sekitar.

Ketua TPD Jabar Optimistis AMIN Raih 80 Persen Suara di Bumi PasundanFoto: Tim Media AMIN

Dia juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh bujukan maupun ancaman.

"Ada yang sering mengancam, kalau Anies menang nanti BLT dan PKH akan dihentikan. Bahkan yang memilih AMIN ditandai. Jadi, nanti tidak dapat apa pun. Ancaman-ancaman seperti ini jangan dihiraukan, itu hoaks," tutur Sohibul. (*/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Mantan Presiden PKS mengimbau agar pendukung AMIN tidak terpengaruh oleh ancaman.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News