Ketua Umum PPAL Kunjungi Purnawirawan yang Dirawat di RSPAL

Ketua Umum PPAL Kunjungi Purnawirawan yang Dirawat di RSPAL
Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji dan Ketua Umum Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL) Ibu Manik Siwi Sukma Adji mengunjungi para purnawirawan dan warakawuri TNI AL yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya, Kamis (11/5/2023). Foto: Dispenal

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji dan Ketua Umum Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL) Ibu Manik Siwi Sukma Adji mengunjungi para purnawirawan dan warakawuri TNI AL yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya, Kamis (11/5/2023).

Ketum PPAL dalam kunjungannya melihat kondisi rekan-rekan purnawirawan yang sedang sakit ini, didampingi Ketua PPAL Wil V Surabaya, Laksda TNI (Purn) Sudaryanto dan Ketua Persatuan Purnawirawan Kowal Wilayah Timur Laksma TNI (Purn) Dr. Sulantari, Sp. THT diterima langsung oleh Karumkital Laksma TNI dr. Gigih Imanta Jayatri dan para pejabat teras RSPAL dr. Ramelan.

Saat ini, para purnawirawan TNI AL dan istri purnawirawan yang sedang dirawat di rumah sakit terbesar TNI AL ini  sebanyak 30 orang.

Kunjungan Ketua Umum PPAL ke  RSPAL dr. Ramelan ini, selain tujuan utamanya untuk menjenguk dan melihat secara langsung kondisi kesehatan rekan sejawat, juga dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan keluarga besar RSPAL dr. Ramelan dan para tenaga medis yang merawat para purnawirawan.

Kepedulian Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji terhadap para purnawirawan yang sedang diberikan ujian sakit oleh Tuhan Yang Maha Esa, juga diwujudkan dengan memberikan bantuan tali asih kepada para pasien.

Kegiatan sosial serupa juga dilaksanakan di berbagai rumah sakit yang sedang merawat para purnawirawan dan warakawuri TNI AL antara lain, RSAL dr. Midiyato Suratani Tanjung Pinang, RSAL dr. Mintohardjo  Jakarta dan Rumah Sakit Marinir Cilandak Jakarta.

Turut hadir pada kegiatan sosial PPAL tersebut, antara lain Wasekjen PPAL Laksda TNI (Purn) Arusukmono Indra Sucahyo, Kabid SDM II PPAL Laksma TNI (Purn) Dr. Benny Sukandari, Kabid Sosial II PPAL Laksma TNI (Purn) Dr. drg. R.A.Nora Lelyana, M.HKes., FICD.

Kemudian Kolonel  Laut (Purn) Drg. Caecilia, Kolonel Laut (Purn) drg. Wuryani dan Kolonel (Purn) Mila, Apth.

Ketum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji mengunjungi para purnawirawan dan warakawuri TNI AL yang sedang dirawat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News