Ketum Hipakad: Perbedaan Pilihan di Pemilu 2024 Jangan Mengoyak Persatuan

Ketum Hipakad: Perbedaan Pilihan di Pemilu 2024 Jangan Mengoyak Persatuan
Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan mengingatkan semua pihak, perbedaan pilihan di Pemilu 2024 jangan sampai mengoyak persatuan dan kesatuan. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Himpunan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Hariara Tambunan mengingatkan seluruh jajaran Hipakad tetap satu komando dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Hariara mengingatkan sebab pemilu merupakan momentum yang tepat untuk menjaga persatuan bangsa.

"Acara konsolidasi internal ini penting dilakukan. Harus selalu dalam satu komando pimpinan TNI AD dan menyukseskan suksesi kepemimpinan nasional beserta pemilihan parlemen serta kepemimpinan daerah dalam pemilu yang jurdil, aman, damai dan menyenangkan," ujar Hariara Tambunan di Bandung, Jumat (23/6).

Dia mengatakan hal tersebut pada konsolidasi organisasi DPP dan DPD Hipakad Jawa Barat dengan DPC Hipakad se-Jawa Barat di Cafe Dar, Bandung.

"Saat ada perbedaan pilihan partai, pilihan kepala daerah atau calon presiden, bukan berarti harus mengoyak persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa yang lahir dalam rahim ibu pertiwi," ucapnya.

Hariara meyakini masyarakat sepakat untuk menjaga perdamaian dan persatuan, baik di masa kampanye, hingga pascapemilu.

Masyarakat menginginkan wakil rakyat yang amanah dan bertanggung jawab. Memikirkan persoalan kerakyatan dan memberikan solusi terbaik bagi bangsa.

Hariara juga menegaskan Hipakad menginginkan Pemilu 2024 berjalan jurdil, aman dan lancar. Serta tidak ada hoak yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan mengingatkan semua pihak, perbedaan pilihan di Pemilu 2024 angan sampai mengoyak persatuan dan kesatuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News