Ketum PAN: Kami Memang Belum Beruntung

Ketum PAN: Kami Memang Belum Beruntung
Zulkifli keliling Cilacap dan Banjarnegara, Sabtu (4/2). Foto Humas DPP PAN for JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam Pilkada serentak 2017, terutama di Pilkada DKI Jakarta.

Meskipun, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni yang didukung PAN bersama Demokrat, PKB dan PPP, tumbang di putaran pertama sebagaimana hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

"Khusus Jakarta, karena Jakarta memakan energi yang besar dan perhatian yang besar. Saya juga terima kasih atas dukungan, saya mendukung Agus dan kami memang belum beruntung," kata Zulkifli di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (16/2).

Politikus yang juga Ketua MPR itu mengucapkan selamat kepada pasangan calon Basuki T Purnama (Ahok) - Djarot S Hidayat dan Anies Baswedan Sandiaga Uno, yang hampir dipastikan lolos ke putaran kedua pada April mendatang.

"Saya mengucapkan selamat kepada yang lolos ini dan saya terima kasih kepada pendukung AHY-Sylvi," tambah Zulkifli.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam Pilkada serentak 2017, terutama di Pilkada


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News