Ketum PAN Merasa Sudah Jatuh Cinta pada Deddy Mizwar

Ketum PAN Merasa Sudah Jatuh Cinta pada Deddy Mizwar
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Partai Amanat Nasional (PAN) disebut telah mendeklarasikan dukungan pada pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Muhammad Syaikhu, maju sebagai pasangan calon gubernur-wakil gubernur pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Keputusan tersebut cukup mengejutkan, karena sebelumnya ketiga partai santer disebut-sebut bakal mengusung Deddy Mizwar sebagai calon gubernur bersama Partai Demokrat.

Keputusan tersebut rupanya juga masih menjadi bahan pikiran Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

"Ya itulah, jadi pikiran. Terakhirlah kami putuskan," ujar Zul saat menghadiri syukuran PKPI di Gedung Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta, Jumat (29/12).

Zul menyatakan demikian, saat sejumlah wartawan menanyakan apakah keputusan yang diambil tidak terkesan menghianati Deddy Mizwar, yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat.

Saat ditanya lebih lanjut, pria yang juga menjabat Ketua MPR ini menyatakan terlanjur jatuh cinta dengan Deddy Mizwar.

"Saya kan sudah jatuh cinta sama Demiz (Deddy Mizwar,red). Tapi lihatlah perkembangan, nanti terakhir (diputuskan,red)," ucap Zul.

Sebelumnya, PKS, Gerindra dan PAN disebut secara resmi mendukung pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Muhammad Syaikhu maju sebagai pasangan cagub-cawagub Jabar.

Peta perkoalisian jelang Pilgub Jabar masih sangat cair. PAN yang disebut mendukung Sudrajat-Syaiku, ternyata merasa sudah jatuh cinta pada Deddy Mizwar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News