Ketum Partai Demokrat Bohongi SBY

Ketum Partai Demokrat Bohongi SBY
Ketum Partai Demokrat Bohongi SBY
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jawa Barat, Raden Ajeng Ratna Suminar menuding Ketua Umum PD Hadi Utomo berbohong kepada Ketua Dewan Pembina PD terkait proses pergantian dirinya selaku Ketua DPD PD Jabar dengan mantan Calon Wakil Guberur Jabar yang gagal, Iwan Sulanjana. "Ketua Umum Hadi Utomo telah memutarbalikkan fakta dan membohongi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan seluruh kader Partai Demokrat Jabar atas apa yang telah dilakukannya itu."

Sebagai ketua umum, Hadi Utomo telah berani membohongi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan memutarbalikkan fakta dan itu menyakitkan seluruh kader Partai Demokrat di Jabar. Hal inilah yang saya tidak bisa terima dan saya berontak, tegasnya.

Menurut Ajeng, Hadi Utomo telah membohongi seluruh DPC di Jabar dengan cara memanggilnya satu-persatu untuk menandatangani satu berkas yang katanya untuk persetujuan melakukan konsolidasi di DPD Demokrat Jabar.

"Namun tandatangan itu justru disalahgunakan Hadi Utomo dengan mengatakan kepada Ketua Dewan Pembina, Pak Susilo Bambang Yudhoyono bahwa mereka menuntut digantinya ketua DPD," kata Ajeng di Jakarta, Rabu (22/10).

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jawa Barat, Raden Ajeng Ratna Suminar menuding Ketua Umum PD Hadi Utomo berbohong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News