Ketum PBSI Apresiasi Scarlett Badminton Open Tournament 2023, Ini Harapannya

Ketum PBSI Apresiasi Scarlett Badminton Open Tournament 2023, Ini Harapannya
Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna saat memberikan sambutan di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta. Foto: Dokumentasi Scarlett

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna mengapresiasi turnamen bulu tangkis Scarlett Badminton Open Tournament (SBOT) 2023.

Menurutnya, turnamen SBOT 2023 merupakan satu di antara wadah atlet muda untuk unjuk gigi.

Tercatat dalam edisi perdana sebanyak 880 atlet dari 178 klub bulu tangkis mengikuti ajang tersebut.

Animo peserta terlihat tinggi mengingat ajang tersebut sudah masuk kalender swasta nasional sehingga menyediakan poin ranking.

“Apresiasi setinggi-tingginya buat Scarlett Badminton Open Tournament 2023 yang sekarang menjadi turnamen resmi di bawah naungan PBSI setelah sebelumnya hanya sebagai fun turnamen," ujar pria kelahiran 19 November 1971.

"Saya berharap ajang ini bisa rutin digelar setiap tahunnya untuk bisa menjaring bibit atlet bulu tangkis Indonesia terbaik Tanah Air,” imbuhnya.

Founder Scarlett Immanuel Caesar Hito mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan PBSI yang telah memberikan dukungan penuh buat terselenggaranya ajang ini.

Suami dari Felicya Angelista itu bertekad menjadikan turnamen berhadiah total Rp 186 juta itu sebagai ajang rutin tiap tahunnya mengingat pada penyelenggaraan perdana banyak peserta yang antusias untuk tampil.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna mengapresiasi turnamen bulu tangkis SBOT 2023 di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News